Tiga Alasan Manusia Butuh Nasihat


image

Semoga ini bermanfaat. Share dari postingan di grup WhatsApp (WA) dari grup WA tetangga nya.

“Mau sharing sedikit,nih.

Tiga alasan kenapa manusia butuh nasihat.

1. Tidak ada manusia yg lepas dari kesalahan.
2. Saling memberi nasihat itu sifat org beriman (QS Al Ashr)
3. Nasihat itu tanda cinta kita dgn saudara kita. Kalo kita tdk memberi nasihat kpd sodara kita artinya kita membiarkan dia dlm kesalahan.

Sesungguhnya tidak ada orang yg selesai dg urusan perbaikan dirinya sekalipun menjelang ajal.

Perjalanan kita menuju Allah itu perlu nasihat,terlebih lagi bagi para juru nasihat (da’i) ialah yg paling butuh nasihat.”

Jadi,marilah kita saling mengingatkan dalam kebenaran dan kesabaran dalam istiqomah dalam ibadah dan kebaikan di jalan Allah untuk mengharapkan ridha-Nya. Tetaplah optimis dan jangan menyerah juga. Teruslah bersemangat.🙂

Tinggalkan Balasan

Please log in using one of these methods to post your comment:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s