Kalender Akademik ITB Terbaru : 2013-2014 (Berjuta Rasanya)


Kalender Akademik ITB 13_14

Membaca dan memahami serta menghayati isi kalender akademik ini membuatku merenung bahwa sudah tidak terasa waktu yang kuhabiskan di kampus perjuangan ini. Rasanya baru kemarin aku masuk ke kampus ini dan tak terasa aku sudah lulus S1 tahun ini. Alhamdulillah.🙂

Semoga ilmu, hikmah, pengalaman, dan segala hal yang aku alami dapat aku resapi dan terapkannya seoptimal mungkin pada kehidupanku sekarang, esok, dan seterusnya hingga ajal menjelang nanti. Selain itu, semoga aku juga bisa melanjutkan studi S2 dan S3, serta berkontribusi terus, baik secara langsung maupun tidak langsung di kampus ini yang penuh kenangan tak terlupakan dan banyak sejarah yang terlukiskan yang sarat dengan derai air mata, kondisi biasa saja, dan canda tawa.😥 , :-I ,😀

Sungguh berjuta rasanya aku membaca kalender ini. Penuh kenangan yang begitu penuh warna dan bagaikan jigsaw puzzle yang saling melengkapi. :’)

#kontemplasidikampus

Sumber : Dari tumblr ini

Tinggalkan Balasan

